Kamis, 27 Agustus 2015

MARIO Balotelli telah mengambil babatan perpisahan di manajer Liverpool Brendan Rodgers

MARIO Balotelli telah mengambil babatan perpisahan di manajer Liverpool Brendan Rodgers setelah mengkonfirmasi langkah pinjamannya dari The Reds ke AC Milan.
Striker Italia 25 tahun menyalahkan Rodgers untuk tidak mendapatkan yang terbaik dari di Anfield. Balotelli mencetak satu gol Premier League di 16 dimulai sejak dia £ 16.000.000 pindah dari Milan tahun lalu.

"Saya harus menerima kesalahan saya, tapi formasi yang dipilih oleh Rodgers tidak cocok dengan karakteristik saya," kata Balotelli.

"Pada awal saya melewatkan beberapa peluang yang mudah, maka saya memiliki peluang untuk mencetak gol lebih sedikit, sedikit nasib buruk, cedera.

"Tapi aku tidak pernah mengeluh, saya menerima keputusan dari manajer dan saya selalu berperilaku seperti seorang profesional."
Pinjaman musim panjang Balotelli dibuat Kamis resmi.

Dia berharap untuk mewujudkan keinginan ayah angkatnya baru meninggal: bermain untuk Italia lagi di Kejuaraan Eropa tahun depan di Perancis.

"Saya ingin melakukannya dengan baik dengan Milan untuk mendapatkan kembali kemeja tim nasional," kata Balotelli. "Saya baru saja bekerja sekarang. Satu langkah pada satu waktu. Dan jika saya menempatkan beberapa hal bersama-sama hanya mungkin aku akan sampai ke Perancis.

"Saya ingin bermain di Kejuaraan Eropa dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk melakukannya," tambah Balotelli. "Melihat saya di kemeja tim nasional adalah salah satu keinginan ayahku sebelum ia meninggal. Aku berutang padanya, juga. "

Francesco Balotelli meninggal bulan lalu.
Balotelli telah jatuh dari nikmat dengan pelatih Italia Antonio Conte. Musim lalu wujudnya jauh dari ketika ia memimpin Italia ke final Euro 2012, mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 semifinal atas Jerman. Setelah pertandingan itu, Balotelli bergegas ke ibu angkatnya, Silvia, dan memeluknya.
Balotelli tidak bermain untuk Italia sejak Azzurri tersingkir di putaran pertama Piala Dunia tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar